SEKOLAH DI SMAS MATHLA'UL ANWAR DAN KEGIATANNYA

SMA Mathla'ul Anwar Buaranjati didirikan tanggal 20 Mei 1986, dan diperkuat dengan SK Pendirian Sekolah dari Kanwil Provinsi jawa Barat. SMA Mathla'ul Anwar salah satu sekolah swasta yang cukup diminati oleh masyarakat Kec. Sukadiri dan sekitarnya.Keberadaan SMA Mathla'ul Anwar menjadi harapan masyarakat untuklebih meningkatkan dan mengembangkan mutu pendidikan melalui pengembanga kurikulum tang integral.

 Kegiatan Ekskul  Di SMA Mathla'ul Anwar Bukan hannya mengasikan tetapi menyenangkan, apalagi kegiatan Pramuka yang di curug dan Marawis  di acara resepsi pernikahan dikediam salah satu guru.


Ini waktu kegiatan lomba di daerah Curug Kab.Tangerang. di sana kami banyak belajar segala hal yang mengenai kehidupan dan ber organisasi
 ini kegiatan waktu ULTAH/hari jadi Pramuka di TIGARAKSA

Kegiatan di KBM di SMA Mathla'ul Anwar buaranjati juga menyenangkan bukan hanya teman-teman yang baik tapi Dewan guru dan Stafnyapun asik -asik. Salah satu siswa mengatakan "Saya dulu tidak yakin sekolah di SMA-MA karna kedengarannya ga da aturan.tetapi saat Aku masuk  ke SMA -MA ternyata sama kaya sekolah-sekolah lainnya".(Nurpandu).

"kami sekarang memiliki grup Maraawis yang dibimbing oleh Kak Herus. kamipun menamai grup marawis SMA-MA dengan sebutan ALMANAR. Pokoknya asik deh ekolah di SMA Mathla'ul Anwar Buaranjati yang beralamat di Jl. Raya mauk km.16 buaaranjati Sukadiri Tangerang..
eh ia lupa di SMA-MA juga ada beasiswa bagi siswa yang berprestasi dan yang tidak mampu juga. termasuk  saya dan teman-teman saya yang sudah merasakannya..hehehe jdi curhat..

Nah sudah taukan komentar siswa/i SMA Mathla'ul Anwar Nunggu Apa lagi...

KEGIATAN SMAS MATHLA'UL ANWAR BUARANJATI 2013/2014

KEGIATAN PRAKTER MENGAMBIL UDHU


 KEGIATAN SHOLAT BERJAMAAH
Kegiatan Sholat Berjamaah ( HIKING Lintas Kecamatan Sukadiri ) di Masjid AT- TAQWA

Kegiatan Berjamaah Saat Kegiatan MABIS di SMAS Mathla'ul Anwar Buaranjati



 KEGIATAN SAHUR BARENG KEPALA SEKOLAH ( MOH.WASI, S.Ag )



Saat MABIS ( Sahur Bersama Kepala Sekolah di SMA Mathla'ul Anwar Buaranjati )
TIM MARAWIS ( ALMANAR) SMA MATHLA'UL ANWAR

SAAT LOMBA DI MASJID AN-NUR GINTUNG
 KEGIATAN NOBAR FESBUKER DI STUDIO ANTV


KEGIATAN PELANTIKAN TAMU PENEGAK DAN BANTARA


KEGIATAN MAKAN BARENG ANAK KOBONG



PROSES PELANTIKAN BANTARA



KEGIATAN OUT BOND SANTRI

 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer